UBSI Sukabumi Tawarkan Beasiswa Juara Olimpiade Science

SUKABUMI – Guna mendukung dan mengapresiasi pelajar berprestasi dibidang olimpiade science, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi memberikan beasiswa bagi pelajar yang ingin meneruskan ke perguruan tinggi.

Kesempatan untuk meraih beasiswa ini pun jangan sampai dilewatkan sebab, penawaran program beasiswa ini tinggal beberapa pekan lagi.

Bacaan Lainnya

” Tawaran program Beasiswa UBSI saat ini sudah memasuki gelombang ke 3. Pendaftaran dimulai 6 Juli sampai 6 Agustus 2020,” ujar Kepala Kampus UBSI Sukabumi Jamal Maulana Hudin.

Menurut, Jamal beasiswa berprestasi ini ditujukan untuk para pelajar SMA yang pernah mengikuti dan menjuarai olimpiade ilmu/ilmiah, cerdas cermat dan LKIR.

“Pemenang olimpiade science seperti karya ilmiah, lomba cerdas cermat dan LKIR merupakan siswa yang hebat. Karena itu, sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi kepada mereka dengan memfasilitasi berupa beasiswa,”tegasnya.

Selain beasiswa prestasi akademik, UBSI Kampus Sukabumi juga menawarkan beasiswa bagi pelajar yang memiliki prestasi dibidang non akademik. Seperti, bidang olahraga, seni/budaya (juara lomba puisi, juara lomba essay, juara lomba cerpen, dan lain-lain,Red), dan pemenang lomba musik.

Kesempatan untuk meraih beasiswa prestasi ini terbuka sangat luas bagi pemenang olimpiade science/keilmuan, karya ilmiah, pemenang cerdas cermat, dan pemenang Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR).

Informasi lengkap mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa dilihat di www.bintangsekolahindonesia.com dan bit.ly/mtryout.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *