Gadis Cantik Asal Kota Kembang Hilang Misterius, Sudah Seminggu Tak Pulang

Gadis cantik asal Bandung yang sudah hilang satu pekan (ist)

BANDUNG – Gadis cantik Syifa Aafiyah (18) asal Kota Kembang masih misterius. Keberadaannya sudah seminggu tidak diketahui orangtuanya.

Sudah hampir satu pekan, Rosita, tak bertemu dengan anak perempuannya ini. Gadis cantik bernama Syifa Aafiyah itu meninggalkan rumah secara tiba-tiba.

Bacaan Lainnya

Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (3/6) lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Dia pergi dengan membawa sepeda motor jenis matic.

Rosita mengatakan sejak beberapa hari lalu, berbagai upaya sudah dia lakukan. Termasuk mencari ke sejumlah apartemen di Bandung.

“Saya cari kemarin ke apartemen-apartemen, kemana mana nggak ada sama sekali,” ucap Rosita via pesan singkat kepada wartawan, Rabu (10/6/2020).

Pencarian ke sejumlah apartemen ini dilakukan Rosita atas dasar informasi dari rekan Syifa.

“Jadi ada yang lihat temannya (ke apartemen),” kata dia.

Rosita mengatakan sejak pergi pekan lalu, anak semata wayangnya itu tak ada kabar sama sekali. Bahkan Syifa tak memberi kabar baik kepada orang tua maupun saudara yang lain.

“Nggak ada, menghilang begitu saja,” katanya.

Rosita mengaku tak akan putus asa mencari keberadaan anaknya. Dia akan tetap mencari berdasarkan dari informasi yang masuk kepadanya.

“Akan terus cari,” tuturnya.
(ral/int/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *