PSBB Kabupaten Bandung, Positif Covid-19 Naik 4 jiwa

RADARSUKABUMI.com – Di hari pertama penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Parsial tahap II, jumlah warga terkonfirmasi positif virus corona (covid-19) di Kabupaten Bandung mendadak mengalami lonjakan.

Berdasarkan data yang disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bandung pada hari ini, Rabu (6/5) total warga positif corona jadi 43 jiwa, naik 4 jiwa dari hari sebelumnya (Selasa, 5/5).

Bacaan Lainnya

Merujuk laporan (hasil update) yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, 4 warga baru yang terkonfirmasi positif covid-19 itu berasal dari Kecamatan Cileunyi, Kecamatan Rancaekek, Kecamatan Paseh, dan Kecamatan Soreang.

Sesuai data yang disajikan tim gugus tugas tak hanya jumlah positif covid-19 yang melonjak, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bandung juga meningkat hari ini.

Untuk klasifikasi total PDP menjadi 233 jiwa atau naik 8 jiwa dibanding hari sebelumnya (Selasa, 5/5). Sementara untuk jumlah ODP Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung menjadi 1.489 jiwa (naik sebanyak 3 jiwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *