Setwan DPRD Kota Sukabumi Terjun ke Jalan

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekertaris DPRD Kota Sukabumi melakukan pantauan di cek poin pertigaan Ciandam Jalur Lingkar Selatan.

KOTA SUKABUMI – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekertaris DPRD Kota Sukabumi ikut turun ke jalan mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker saat memasuki wilayah Kota Sukabumi. Apalagi langkah tersebut merupakan intruksi dari Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

” Iya kita bersama pak Kabag Program, pak Asep dan staff ikut menjaga di cek poin dipertigaan Ciandam,” uja Kasubag Kepegawaian Suherman , kepada Radar Sukabumi, kemarin (4/5).

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya tersebut sejumlah pegawai Setwan DPRD mengajak masyarakat, pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 ini. Mereka berbekal spanduk yang bertuliskan ‘ Wajib Pakai Masker’ sambil diperlihatkan kepada para pengguna kendaraan bermotor.

” Iya sengaja kita bawa spanduk biar masyarakat bisa melihat. Kita juga memberikan informasi bahwa dengan menggunakan masker salah satu cara memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Selama berada di cek poin, memang ada beberapa masyarakat yang belum menggunakan masker. Tak lupa pegawai Setwan pun membagikan masker kepada pengendara kendaraan motor tersebut.

“Memang secara keseluruhan warga sudah banyak yang menggunakan masker , hanya segelintir orang saja,” katanya.

Dirinya berharap masyarakat Sukabumi bisa lebih memahami dengan kondisi seperti ini. Mereka minimal bisa menjaga diri sendiri.

” Apalagi Kota Sukabumi mau memberlakukan PSBB, kita harus bersama -sama bisa mematuhi aturan pemerintah dan melawan corona secara bersama,’ pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *