Yon Armed 13 Tetap Dihati

SEJUTA KENANGAN : Pejabat lama Danyon Armed 13/Nanggala Letkol (Arm) Ferry Trisnaputra menerima cinderamata dari mantan Danyon pertama Armed 13 Mayjen TNI (purn) Wiryono Budiarto kemarin. wahyu radar

CIKEMBAR–Lepas sambut Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala Cikembar kemarin berlangsung haru. Sebab acara tersebut meninggalkan kenangan manis tersendiri bagi pejabat lama Danyon Armed 13 Letkol (Arm) Ferry Trisnaputra. Ferry yang diganti oleh Mayor (Arm) Saripudin akan bertugas sebagai dandim di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dihadapan tamu undangan yang juga dihadiri unsur Muspida Sukabumi, Ferry mengatakan banyak kesan yang berharga selama dirinya meniti karir di Yon Armed 13/Nanggala. Sebab di tempat tersebut dirinya bisa menjadi figur atau pribadi tentara seperti yang ia harapkan selama ini. ” Saya merasakan di sinilah tempat antara masyarakat, TNI dan Polri bersatu. Dengan suasana yang kondusif, aman dan damai saya bisa menjalankan tugas- tugas kedinasan sekemampuan saya sebagai prajurit. Dan inilah yang menjadikan saya dan Yon Armed 13 tidak bisa dipisahkan meski ke depan terhalang oleh jarak. Yon Armed 13 tetap dihati, “katanya.
Sementara itu Danyon Armed 13 yang baru Mayor (Arm) Saripudin dengan jabatan barunya tersebut akan mempertahankan program kerja yang selama ini menjadi unggulan lembaganya. Dirinya juga akan memberikan segala bentuk dedikasi untuk kemajuan Yon Armed 13 agar mencapai kejayaannya seperti masa lalu. “Saya akan menjadikan Yon Armed 13 ini menjadi yang batalyon terunggul di lingkungan Kostrad,” beber pamen TNI asal Garut itu.
“Sebagai penghuni yang baru di Yon Armed 13 saya ucapkan selamat menempuh tugas yang baru dan sukses untuk Pak Ferry,” katanya.(cr6)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=13794

Posted by on 9 Jun 2012. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.