Gerebek Penginapan Esek-esek, Warga Ciduk Dua Pasangan Mesum

RADARSUKABUMI.com – Penginapan esek-esek ditengah perkampungan padat dikepung ratusan warga, Kamis (6/2/2020) malam. Biang keroknya, penginapan atau hotel di Kampung Stangkle RT4/10 Kelurahan Kemirimuka, Beji ini sudah dijadikan tempat mesum.

Adanya peristiwa tersebut Satpol PP Kota Depok bersama Polsek Beji langsung merapat ke lokasi. Hasilnya, ada beberapa pasangan yang tertangkap basah sedang di dalam penginapan.

Bacaan Lainnya

”Kami mendapat informasi adanya amuk warga yang menggerebek sebuah bangunan penginapan atau hotel di Kampung Stangkle,” kata Kasatpol PP Depok, Lienda Ratna Nurdiani, kepada Harian Radar Depok (Group Radarsukabumi.com), Jum’at (07/02/2020)

Di lokasi tersebut, petugas mendapati puluhan orang telah mengepung penginapan tersebut. Petugas kemudian mengamankan dua pasangan yang diduga melakukan mesum, di kamar penginapan.

”Telah diamankan dua pasangan lawan jenis dari amukan warga dalam kamar penginapan OR,” bebernya.

Kedua pasangan yang diamankan di lokasi adalah perempuan berinisial Khr (20) dan pasangannya, MRF (18), serta perempuan berinisial RA (34) dan pasangannya, YP (35). Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian mengamankan kedua pasangan tersebut.

“Pasangan tersebut sudah kami amankan,” tegasnya.

Sementara, Kasi Tranmastibum Satpol PP Depok, Agus Muhammad mengatakan, di lokasi pihaknya bersama Polsek Beji berhasil mengamankan dua pasang remaja yang ditemukan dalam kamar berbeda. Informasi tersebut didapatkan pihaknya pukul 22.00 WIB dari warga.

”Dalam info yang kita terima itu warga yang melakukan penggrebekan mengancam akan membakar rumah kontrakan tersebut. Pemilik bangunan saat ini sudah dipanggil oleh pihak terkait,” bebernya.

Informasi yang diterima Radar Depok, bangunan tersebut saat ini sedang dalam pengawasan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) diduga ada indikasi melanggar izin pembangunan.

(RD/dra/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *