Ambassador Tawarkan Umroh Plus Istanbul

*Tujuh Tempat Menarik Disiapkan

SUKABUMI-Berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji dan umroh merupakan keinginan semua umat Islam.
Namun sebagian dari mereka terkendala masalah biaya yang cukup besar. Mereka juga tidak mengetahui travel umroh/haji yang bisa dipercaya untuk mengurus dari mulai keberangkatan, keperluan selama berada di tanah suci hingga pulang ke tanah air dengan selamat.

Untuk memudahkan dan memperlancar umat muslim khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dalam  menunaikan  ibadah haji dan umroh, saat ini telah hadir Ambassador Tour & Travel  yang beralamat di Jl RE Martadinata Kota Sukabumi. “Kami memberikan kemudahan bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji dan umroh dari Sukabumi,”jelas Owner Ambassador Tour & Travel Sukabumi, Agah Sumpena saat ditemui Radar Sukabumi di ruang kerjanya, kemarin.

Menurutnya, sebagai biro perjalanan haji dan umroh Ambassador Tour & Travel sudah berpengalaman memberangkat umat Islam khususnya warga Sukabumi  yang akan menjalan ibadah ke tanah suci. Pembimbing haji dan umrohnya juga sudah berpengalaman salah satunya Ustadz Cinta (Ustadz Dede Baharsyah Al-Munir).

“Alhamdulillah, sejak didirikan tahun 2009 hingga sekarang, Ambassador Tour & Travel telah memberangkatkan sebanyak 1 ribu orang ke tanah suci, jumlah tersebut belum termasuk daftar tunggu, karena saking membludaknya konsumen,”tuturnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah bekerjasama dengan lebih dari 25 hotel di Madinah , Makah dan Jedah. Serta didukung oleh lima agen lokal Saudi Arabia.
“Tim kami ada di tahan suci berjumlah 36orang. Di Indonesia kami dipercaya juga menguruskan program bagi 15travel umroh dari Bandung, Jakarta, Jawa Timur dan Malaysia,”tegasnya.

Untuk tahun ini, Ambassador sedang giat-giatnya menawarkan program unggulannya, selain umroh reguler, umroh liburan ke “Taman Syurga” , umroh Ramadan dan Lailatul Qadar. Program unggulan yang dimaksud adalah paket Umroh Plus Istanbul.  Disini, pasca melaksanakan umroh, jamaah akan dibawa berziarah ke situs dan bukti-bukti kejayaan Islam di Benua Eropa dengan menghabiskan waktu 12 hari 10 malam di Makkah, Madinah dilanjutkan ke Istanbul Turki.

“Kami terus memberikan pelayanan maksimal bagi para jamaah. Tentunya sebagai icon Sukabumi, Ambassador Tour & Travel Sukabumi punya warna berbeda bila dibandingkan dengan perusahaan layanan jasa lainnya. Karena disini banyak program unggulan yang ditawarkan, salah satunya jamaah diajak untuk tadarrus berjamaah di Masjidil Haram pada sore harinya secara rutin dan shalat tengah malam di Masjid Nabawi ,”urainya.

Untuk pertama kalinya, program Umrah Plus ke Istanbul Turky ini, telah memberangkatkan sebanyak delapan jamaah pada tanggal 30 April 2012 dan salah satu pesertanya adalah Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Sukabumi Asep Jafar. Dan dalam waktu dekat ini akan diberangkatkan lagi sebanyak 16 jamaah pada tanggal 17 Juni 2011.

“Untuk pemberangkatannya masih bersatu dengan rombongan umrah reguler. Kalau ditotalkan, jumlah jamaah yang kami berangkatkan baik dari program reguler maupun program Umroh Plus Istanbul periode 18 Januari-26 Juni 2012 saja sudah mencapai 460 jamaah. Jumlah ini pastinya melebihi target yang sudah ditentukan, dimana hingga akhir 2012 kami menargetkan 200 jamaah,”urainya.

Hanya dengan menyediakan dana sebesar Rp 27.400.000, jamaah langsung bisa menikmati fasilitas yang diberikan dalam program Umroh Plus Istanbul. Ada tujuh tempat yang akan dikunjungi jamaah program umroh plus ini. Yaitu, Masjid Sulaeman, Istana Topkapi yang merupakan tempat tinggal raja Ottoman.

Di tempat itu juga terdapat benda peninggalan Rasulullah SAW, seperti beberapa helai janggut, pedang dan beberapa peralatan perang lainnya. Selain itu juga berkunjung ke tempat eksotis seperti Blue Mosque, Hippodrome, Ayasofya dan Grand Bazaar tempat pernak-pernik yang menjadi pusat karpet buatan asli Turkey. Rombongan umroh plus juga ikut berlayar di Selat Bhosporus, yakni selat terindah yang membelah benua Asia dan Eropa. Bagi jamaah yang berusia dibawah 12 tahun akan mendapatkan diskon tiket 200 USD.

“Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi menggunakan Saudi Arabia Airlines, menginap di hotel bintang lima khusus untuk umrah plus di pusat Kota Istanbul,makan 3 kali/hari, transport, tour di Istanbul , semua tiket massuk tujuan wisata, guide berpengalaman, penjemputan/pemulangan, ziaran di Madinah, Makah dan Jedah, perlengkapan umroh, transport dariSukabumi-Jakarta pulang pergi,”papar Agah seraya menambahkan biaya tersebut tidak termasuk paspor dan vaksin meningitis.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar mengaku puas atas layanan yang diberikan Ambassador Tour & Travel Sukabumi. “Sebagai sebuah perusahaan jasa, Ambassador Tour & Travel Sukabumi  telah memberikan pelayanan yang prima bagi konsumennya. Saya merasakannya sendiri saat pergi umroh bersama isteri beberapa waktu lalu. Keberadaan Ambassador sangat membantu warga Sukabumi, khususnya pecinta perjalanan wisata, haji dan umrah. Jadi kita tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, karena Ambassador Tour & Travel telah menyediakan beragam kemudahan bagi konsumennya,”pungkas Asep Jafar yang berprinsip menanamkan kepedulian dan kebaikan bagi sesama. (sri)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=13042

Posted by on 1 Jun 2012. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.