Ahmad Dhani Bebas, Politik atau Musik?

Ahmad Dhani bebas ditemani sang istri, Mulan Jameela

RADARSUKABUMI.com – Ahmad Dhani akan memfokuskan diri lebih banyak sebagai politisi ketimbang musisi pasca keluar dari penjara. Disebut 70 persen aktivitasnya akan sebagai politisi.

Dalam keterangannya di kediamannya, Senin (30/12/2019), Ahmad Dhani diminta kuasa hukumnya untuk tidak lagi ceroboh dalam menyampaikan pernyataan di depan publik terutama sebagai politisi.

Bacaan Lainnya

Ada dua hal yang disampaikan Ahmad Dhani pasca bebas dari LP Cipinang, yakni pertama ia menganggap 11 bulan selama di penjara merupakan anugerah baginya.

“Saya banyak berterima kasih kepada pelapor, polisi, hakim jaksa sehingga saya dipenjara karena itu merupakan anugerah buat saya,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan pernyataan keduanya terkait sikap politiknya yang akan konsisten mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden di masa yang akan datang.

Usai keluar dari LP Cipinang, pentolan Dewa 19 itu belum akan banyak beraktivitas dalam politik lantaran akan memfokuskan pada agenda musiknya bersaham Ahmad Dhani band yang rencananya dalam waktu dekat akan menggelar konser.

“Nanti mau ada konser di Kemayoran,” kata dia.

(pojoksatu/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *