MI Baitussalam Juara I sekaligus Borong Piala Se Kota Sukabumi

CISAAT – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam yang dikenal dengan MI Yanba Terakreditasi A (Unggul) dengan mempunyai empat Program Unggulan, Terintegrasi Madrasah Diniyah, Tahfidz Al-Qur’an, Kitab Kuning/Qiroatul Kutub dan Komputer, yang beralamat di Cibolang Girang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat.

MI Baitussalam juara satu sekaligus borong piala dalam lomba se-Kota Sukabumi yang dilaksanakan MA Nurul Islam , dalam rangka Gebyar MA Nurul Islam,  Kamis (19/12/2019).

Bacaan Lainnya

Adapun piala yang diraih yaitu juara 1 Smapur, LKBB, Pionering.

Kepala MI Baitussalam, Ustadz Iim Abdul Karim sekaligus Dewan Pakar Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Sukabumi menyampaikan, “Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. Saya merasa bangga sekali,” katanya kepada Radar Sukabumi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing/pembina Pramuka MI Baitussalam (PRAMIBA) dalam kegiatan ini yakni Ka Acep Abdul Aziz sekaligus Sekretaris Kwaran Cisaat dan Pengurus Pramuka MAALBA. “Siswa tidak sia-sia mengikuti bimbingan terus dalam rangka ikhtiar mengikuti lomba,” tambahnya.

Dia berharap, semoga di event berikutnya hari Sabtu, 21 Desember 2019 masih di Kota Sukabumi, Pramuka MI Baitussalam (PRAMIBA) dapat kembali meraih juara 1 dan Juara Umum Wali Kota Sukabumi. (zen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *