Sertijab Kepala Desa Pasirhalang 2019-2025

SUKARAJA – Camat Sukaraja,Yudi Mulyadi menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pasirhalang periode 2019-2025, di Balai pertemuan Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Senin (16/12).

Pjs Kades Pasirhalang, Prandi Kusmaya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dan sukses dalam pemilihan kepala desa Pasirhalang,

Bacaan Lainnya

“Saya mohon maaf apabila selama dalam menjalankan tugas Pjs Pasirhalang ada kekurangannya, selamat kepada Kades terpilih semoga dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran”.

Kepala Desa Pasirhalang terpilih, Yusup Poernama dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Pasirhalang yang sudah memberikan kepercayaannya untuk yang kedua kalinya dan juga kepada panitia Pilkades yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga mendedikasikan diri mensukseskan Pilkades.

“Semoga kedepan saya bisa meningkatkan Desa Pasirhalang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat”.

Ditempat yang sama, Camat Sukaraja menekankan bahwa perbedaan dalam pilihan merupakan hal yang wajar tapi jangan dijadikan penghalang bagi kemajuan Desa Pasirhalang,

“Kades terpilih sudah digembleng di Yon Armed 13 sebagai upaya pembentukan watak para Kepala Desa dalam menjalankan tugasnya, menciptakan pemimpin yang mampu dan bekerja menghadapi tantangan kedepan, mudah mudahan menjadi bekal bagi kemajuan Desa Pasirhalang”

Yudi mengajak masyarakat mendukung Kepala Desa untuk keberhasilan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (Kominfokabsi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *