Agus Mulyadi Beri Sinyal Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Mantan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi

PILKADA SUKABUMI – Mantan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi memberikan siyal untuk maju di Pilkada 2020, orang yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi secara diam-diam mendekati salah satu bakal calon.

Meski, belum bisa dipastikan maju apa tidaknya, sosok Agus belakangan terpatau akrab dengan Wakil Bupati Adjo Sardjono. Itu terbukti dengan postingan beberapa foto di media sosial yang memperlihatkan keakraban dirinya dengan Adjo.

Bacaan Lainnya

Dikomfirmasi secara terpisah oleh sejumlah awak media, Agus mengatakan bahwa postingan foto tersebut adalah kebutulan saat dirinya menghadiri acara kegiatan salah satu tokoh. Saat ditanya soal maju di Pilkada, dirinya hanya bisa menjawab bahwa dirinya berkawan baik dengan semua tokoh yang ada di Sukabumi.

“Alhamdulillah, saya kan dengan semua tokoh hubungan baik. Kalau terkait (pencalonan) nanti saja, masih lama kan waktunya,” singkat Agus

Berdasarkan orang terdekat dengan Adjo Sardjono bahwa sosok Agus memang sangat ideal jika disandingkan dengan Adjo.

Dari hasil bocoran yang menyebutkan ada 15 nama kandidat yang ingin mendampingi Adjo, sosok Agus bisa menjadi kriteria yang baik saat ini untuk mendampingi sosok mantan Sekda tersebut.

Meski begitu, dirinya juga tidak membantah jika ada sosok lain juga yang baik untuk bisa bersama-sama dengan pak Adjo.

“Kalau melihat sosok Agus dan Adjo, baik. Birokrasi-politisi, jadi ideal. Pak Adjo berpengalaman di birokrasi ditopang oleh politisi senior Pak Agus Mulyadi,” ungkap sumber yang ennggan disebutkan namanya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *