ACC Bantu 25 Penghuni Panti

PEDULI PENDIDIKAN:Lembaga pembiayaan Astra Credit Companies Sukabumi memberikan beasiswa kepada penghuni Panti Muslimin di Jalan Bhayangkara, kemarin.

CIKOLE – Salah satu perusahaan finance Astra Credit Companies (ACC) Sukabumi menyerahkan bantuan beasiswa kepada 25 anak yatim Panti Asuhan Muslimin Kota Sukabumi di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunung Puyuh, kemarin. Penyerahan yang dihadiri Wakil Walikota Sukabumi Mulyono,  Brand Manajer ACC Karta Wijaya, Opration Head ACC Ahmad Singgih didampingi penasehat hukum AA Brata Soedirdja.

 Wakil Walikota Sukabumi Mulyono memberikan aspresiasi atas penyerahan bantuan yang dilakukan ACC ini. Pasalnya pemberian beasiswa pendidikan sejalan dengan visi misi Kota Sukabumi dalam memanjukan pendidikan. Pemberian beasiswa pendidikan ini agar terus berkelanjutan dalam memajukan pendidikan di Kota Sukabumi. “ACC membuktikan kepeduliannya dalam dunia pendidikan, sebagai motivasi perusahaan lain untuk bisa ditiru,” ujar Mulyono.

 Ia berharap pemberian beasiswa pendidikan kepada anak yatim piatu ini menjadi daya ungkit pendidikan di Kota Sukabumi,  dalam meningkatkan kecerdasan bangsa. “Program ini akan membantu warga utamanya yang ekonomi lemah agar tetap bisa mengecap pendidikan yang laik,” katanya.

 Sementara itu,  Brand Manajer ACC Sukabumi Karta Wijaya mengatakan, pemberian baeasiswa kepada anak yatim ini agenda rutin tahunan. Beasiswa dengan cara membiayai 25 anak asuh selama setahun yaitu tingkat SD 10 orang, SMP 10 orang, dan  SMA lima orang. Ini merupakan bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC. “Selain memberikan beasiswa pendidikan, ACC melakukan donor darah tiga bulan sekali,” ujar Karta.

 Dengan melakukan gerakan sosial ini ACC bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Sukabumi, karena keberadaan ACC sendiri tidak terlepas peran serta masyarakat dan pelanggan ACC, kondisi ACC yang terus melakukan perubahan dan peningkatan pelayanan bagi masayarakat Kota Sukabumi. “Keberadaan ACC sekarang menjadi lebih maju dalam peningkatan seperti karyawan dan lainnya, ACC memberikan kontribusi pembangunan di Kota Sukabumi,” pungkasnya.(fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=12181

Posted by on 22 Mei 2012. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.