Wishnutama dan Erick Thohir Dipanggil Presiden Jokowi di Istana

Pendiri NET TV Wishnutama Kusubandio saat tiba di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Foto: M Fathra Nazru/JPNN.Com

JAKARTA – Nama-nama kondang satu per satu tiba di Istana Kepresidenan Jakarta. Yang terkini ada Wishnutama Kusubandio dan Erick Thohir yang datang dengan kemeja putih untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tama -panggilan beken Wishnutama- tiba setelah sebelumnya ada Moh Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu dan bos GoJek Nadiem Makarim. “Semalam saya dihubungi oleh protokol istana untuk datang bertemu presiden hari ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Namun, Tama menyebut protokol Istana Kepresidenan tidak menjelaskan soal agenda pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Pria kelahiran 4 Mei 1976 di Jayapura itu juga punya alasan sendiri saat ditanya soal kemeja putih yang dia kenakan.

“Ini (kemeja putih, red) bersih saja,” ujarnya.

Tak lama berselang ada Erich Thohir yang juga muncul di kompleks Istana Kepresidenan. Namun, ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu tak berkomentar soal kedatangannya.(fat/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *