Nyawa Seorang PSK Meregang Gara-gara Tisu Magic

Ilustrasi PSK

RADARSUKABUMI.com – Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan bahwa pelaku Ridwan Solihin (28) alias Emen, pembunuh OS (28), pekerja seks komersil online (PSK) memakai obat kuat.

“Dan memakai sejenis tisu,” ungkapnya saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Selasa (16/10/2019) dan live di Instagram.

Bacaan Lainnya

Keduanya sempat berkenalan melalui Facebook, kemudian berlanjut ke aplikasi chatting, hingga akhirnya bersepakat bertemu di kamar 211 Hotel Omega Karawang.

Sebelumnya, kasus pembunuhan wanita telanjang di kamar Hotel Omega Karawang beberapa waktu lalu, terungkap. Polisi menangkap pelaku di Bekasi.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Sautra mengatakan, korban tewas diketahui berinisial OS (28) dan pelaku berinisial LS (28).

Nuredy menjelaskan, saat ini pelaku sudah ditahan di rumah tahanan Mapolres Karawang.

Kepada penyidik, LS mengaku tega membunuh OS karena korban enggan melakukan hubungan badan dengan jangka waktu yang lama.

Saat itu, kata Kapolres, korban masuk menyewa kamar hotel sekitar pukul 17.00 WIB pada 6 Oktober 2019.

Kemudian, lanjut Kapolres, korban menerima tamu seorang pria yang tak lain LS. Kapolres enggan menjelaskan apa hubungan antara korban dan pelaku sehingga bertemu di kamar hotel.

Namun kata dia, korban berprofesi sebagai wiraswasta dan pelaku merupakan kuli bangunan di salah satu proyek perumahan di Karawang.

Selain menangkap pelaku, Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti.

Kata Kapolres, tersangka dijerat dengan kasus pembunuhan, pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia, dan penganiayaan.

(mar/ega/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *