Serunya Ikutan Beauty Class Bersama Wardah

SUKABUMI — Tampil cantik menjadi idaman setiap wanita, namun terkadang tidak sedikit wanita yang belum paham bagaimana tata cara merias wajah dengan  benar untuk mendapatkan hasil sempurna.

Melihat itu, Wardah Cosmetik hadir dengan menggelar kegiatan kelas kecantikan dengan tema “Flawless Make Up”. Kali ini Wardah menyapa warga Sukabumi  yang digelar di Hotel Balcony, Minggu (13/10/2019). Promotions Offocer Wardah, Gesha mengatakan kegiatan program rutin yang dilakukan wardah kosmetik  agar lebih dekat dengan pelanggannya.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari diadakannya Beauty Class Wardah ini salah satunya selain memberikan edukasi para wanita tentang tata cara make up dengan kosmetik  wardah juga mempromosikan produk terbaru wardah yaitu Exclusive Series

“Jadi selama dua bulan ini Wardah gencar melakukan promosi tentang produk terbaru kami itu, nah salah satu mempromosikannya ini dengan cara beauty class  ini,” terangnya.

Gesha mengaku antusias dari peserta sendiri cukup banyak, mereka terlihat antusias saat mengikuti beauty class ini. Pesertanya pun tidak hany anak muda tetapi  ibu-ibu pun juga ikut dalam kegiatan ini. Tutorial Make up sendiri Wardah bekerjasama dengan MUA Elsa Novianti.

“Pesertanya cukup banyak yah, peserta termuda itu ada yang masih pelajar SMP, SMA yang sudah ibu-ibu juga ada,” ucapnya.

Kepada Radar Sukabumi, Gesha mengatakan, Wardah selalu hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menampilkan dengan  mengikuti perkembangan zaman. Melalui produk teranyarnya yaitu Exclusive Series sangat cocok digunakan untuk pemula maupun professional (makeup  artist).

“Wardah selalu melihat tren perubahan. Terutama make up, jadi kami berharap dengan adanya produk baru ini bisa menjadi referensi bagi konsumen Indonesia  dalam mencari kosmetik,”imbuh Gesha.

Adapun produk Exclusive Series, diantaranya Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation,  Moist Lipstick, dan Matte Lipstick.

(wdy)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *