Habis Lindas Pemotor, Sopir Truk Tanah Kabur di Kedung Jaya

RADARSUKABUMI.com – Warga Babelan kembali geram dengan keberadaan truk lantaran korban jiwa kembali jatuh. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/9/2019) siang di Jalan Raya Babelan, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan.

Sopir truk itu kabur setelah truk tanah berpelat B 9646 KYX melindas seorang pemotor. Keberadaannya masih belum dapat diketahui.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Babelan, Komisaris Tata Irawan, menjelaskan korban, Meiti Aryanti (50), berboncengan dengan suaminya, Ipik Margadinata (54). Keduanya warga Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.

“Menurut keterangan suami korban, ia dan istrinya melaju ke arah barat. Di TKP hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang tidak dikenal,” ucapnya, Senin (23/9/2019).

Truk Tanah Makan Korban di Babelan, Warga GeramWarga melempari truk tanah dengan batu. (Riki Hidayat/FB)
Ipik kaget dan mengerem mendadak motor BeAT pelat T 6508 PA sehingga ia dan istrinya terjatuh. Tapi, istrinya masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang.

“Saudari Meiti meninggal di TKP dengan luka robek di bagian dada hingga kaki, selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi,” katanya.

Warga yang mengamuk merusak kaca truk dengan batu dan benda lainnya. Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *