PKB: Bangsa Indonesia Butuh Amien Rais

Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Sikap Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais untuk memberikan kesempatan kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin memimpin bangsa lima tahun ke depan harus diapresiasi. Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid mengatakan, sikap mantan ketua MPR tersebut adalah bukti kedewasaan politik yang bisa menjadi panutan masyarakat Indonesia. “Saya yakin demokrasi memerlukan tokoh seperti Pak Amien Rais,” ujar anggota DPR ini di Ruang Fraksi PKB DPR, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Selasa, 16/7).

Jazilul mengakui bahwa Amien adalah salah satu tokoh politik senior yang memang dikenal kritikus terhadap jalannya pemerintahan Presiden Jokowi pada periode pertama. Kritik yang konstruktif dari Amien sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia demi kebaikan dan kemajuan pembangunan nasional. “Lebih produktif kalau Pak Amien memberikan kritiknya dengan cara yang membangun. Kalau kritiknya kasar, kasian Pak Amien sendiri,” sebut Jazilul.

Bacaan Lainnya

Amien Rais sebelumnya meminta semua pihak memberikan kesempatan kepada Joko Widodo dan Maruf Amin untuk menunjukkan kinerja mereka selama lima tahun ke depan. Amien berharap PAN dan partai politik pendukung Prabowo-Sandi menjadi penyeimbang pemerintahan Jokowi-Maruf.

(rmol/jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *