PAN Bangun Rumah Aspirasi

Foto: Sekretaris PAN Kota Sukabumi: Tenddy Lukmana Hakkim.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com– Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi berencana akan membangun rumah aspirasi. Keberadaan rumah aspirasi itu agar masyarakat bisa secara langsung menyampaikan keluh kesahnya. “Insya Allah dalam waktu dekat akan dibangun. Ini untuk konsistensi dalam memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat,” ujar Sekretaris PAN Kota Sukabumi Tendi Lukmana Hakkim, Kamis (4/7).

Untuk itu dengan Rumah Aspirasi ini akan membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Hal itu dilakukan PAN agar tidak ada sekat antara rakyat dengan partai. “Kami ingin komunikasi kita lancar tanpa ada sekat. Arah komunikasi mencair dan dari hati,” ujarnya.
Apalagi PAN diberikan amanat oleh rakyat untuk berjuang di legislatif. Sehingga harus tetap memperjuangkan aspirasi rakyat. “Kita harus memperjuangkan aspirasi rakyat di legislatif,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Mengenai lokasi rumah aspirasi tersebut, saat ini sedang dibahas di internal partai. Namun, ia meyakini lokasinya tidak akan jauh. “Masih di Kota Sukabumi. Doakan saja semua lancar,” pungkasnya.

(bal/net).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *