Dewi : Golkar Sudah Teruji

PENUH SEMANGAT : Dewi Asmara ditemani menantu Aburizal Bakrie saat kampanye terbuka di Lapang Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.FOTO: FAJAR/RADARSUKABUMI

PENUH SEMANGAT : Dewi Asmara ditemani menantu Aburizal Bakrie saat kampanye terbuka di Lapang Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.FOTO: FAJAR/RADARSUKABUMI

SUKABUMI–Caleg DPR RI Partai Golkar, Dewi Asmara mengajak masyarakat Sukabumi untuk kembali memilih Golkar.

Menurut Dewi, Golkar sebagai partai yang sudah memiliki pengalaman, tetap fokus membangun Indonesia melalui program pembangunan pedesaan. Sebab, tegas Dewi, pembangunan yang dimulai dari desa, itu merupakan solusi pemerataan pembangunan di Indonesia khususnya di Sukabumi.”Sejak dulu Golkar berjuang untuk itu. Buktinya, di parlemen, fraksi Golkar yang paling lantang memperjuangkan Undang-undang Desa demi melahirkan kesejahteraan masyarakat desa itu sendiri,” ujar Dewi saat orasi di kampanye terbuka Partai Golkar Kabupaten Sukabumi di Lapang Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, belum lama ini.

Dewi mengatakan Partai Golkar sudah teruji. Partainya juga berpengalaman mensejahterakan rakyat. Sebab, hanya Golkar yang punya pengalaman memerintah dan mensejahterakan rakyat lebih dari 30 tahun.”Partai Golkar sudah berpengalaman 32 tahun dalam pemerintahan dan belum ada partai lain yang punya pengalaman seperti kita,” ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya mengajak para kader dan simpatisan serta masyarakat Sukabumi untuk memilih partai Golkar, agar masyarakat lebih sejahtera.”Bersama Partai Golkar, rakyat senang, rakyat sejahtera,” pungkasnya.(jay)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=104001

Posted by on 2 Apr 2014. Filed under PILEG 2014. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.