500 Pelajar Latihan Paskibra

CIKOLE – Menjelang hari peringatan Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Disdik) melalui Bidang Organisasi menggelar Tata Upacara yang akan dilaksanakan pada peringatan Hardiknas, besok. Kegiatan yang akan diselenggarakan diarahkan ke seluruh sekolah yang ada di Kota Sukabumi. Sebelum pelaksanaannya seluruh pelajar dari SMP sampai SMA melakukan Gladiresik Di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, kemarin.
Dalam kegiatan ini, dijelaskan salah satu Panitia dari Disdik, Eris Sudarjat acara Hardiknas ini akan menampilkan berbagai gelar seni salah satunya dari SMA 1 Kota Sukabumi. “Untuk pelaksanaannya dari pelajar yang bergabung untuk memeriahkan  acara ini, seperti atraksi paskibra, gelar seni dan masih banyak lagi atraksi lainnya dari beberapa tingkat sekolah,” ucap Eris.
Jumlah dari pelajar yang mengikuti atraksi paskibra ini mencapai 500 pelajar mulai tingkat SMP dan SMA. “Dari gerak jalan ini yang akan diikuti oleh pelajar diperkirakan sekitar tiga puluh group mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas/sederajat bisa mencapai dari keseluruhannya 500 pelajar,” Pungkas Eris.(cr1)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=10313

Posted by on 1 Mei 2012. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->