Berandal Motor Tembak di Tempat… !

PERINTAH TEMBAK DI TEMPAT: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso memerintahkan kepada anggotanya untuk menembak tempat berandal motor yang berulah. foto: ikbal/radarsukabumi

PERINTAH TEMBAK DI TEMPAT: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso memerintahkan kepada anggotanya untuk menembak tempat berandal motor yang berulah. foto: ikbal/radarsukabumi

Kapolres: Pelaku  Pembacok di Dago Diburu

CIKOLE– Jajaran Polres Sukabumi Kota mengaku geram dengan aksi kebrutalan brandalan bermotor yang sering meresahkan warga. Kapolres Sukabumi, AKBP Hari Santoso menegaskan, dirinya memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas terhadap para brandal motor yang berbuat ulah dengan melakukan tembak ditempat. ” Tidak ada ampun sekarang. Kita harus melakukan penindakan secara tegas dan saya sudah perintahkan anggota untuk tembak ditempat,” tegas Hari di sela-sela pengamanan kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Stasiun Sukabumi, kemarin.
Ditambahkan Hari, tindakan ini dilakukan agar memberi efek jera kepada para pelaku brandal motor yang sering melakukan ulah dan membuat resah warga. ” Tidak hanya brandal motor saja yang akan kami tindak tegas, para brandal lainnya pun akan kami berikan penindakan yang sama,” tambahnya.
Dalam langkah antisipasinya, Polres Sukabumi Kota akan mengintensifkan patroli terutama pada Sabtu malam yang kerap dijadikan ajang para berandal motor melakukan aksinya. ” Patroli setiap Sabtu malam sudah sering kami lakukan, bahkan saya perintahkan untuk siaga setiap harinya,” ujar Hari.
Disinggung terkait kasus yang terjadi pada Sabtu Malam (22/2) lalu di Jalan Ir H Djuanda Kota Sukabumi. Dalam kejadian itu, mengakibatkan seorang remaja terkena bacokan orang tidak dikenal. Pihaknya kini tengah melakukan pengejaran dan akan mensweeping para pengamen jalanan. Lantaran diduga pelaku pembacokan tersebut dari kalangan pengamen. ” Pokoknya akan kita kejar pelakunya,” tambah pria berpangkat bunga dibahunya.
Ketegasan jajaran polri ini juga sebelumnya sempat disampaikan Kapolres Sukabumi, AKBP Asep Edi Suheri. Menurutnya, jika para berandal motor itu berulah di wilayah hukumnya. Pihaknya bakal melumpuhkannya. “Kalau (berandal motor) berulah di wilayah kami (Polres Sukabumi) akan kami lumpuhkan dengan timah panas. Saya juga sudah perintahkan kepada anggota,” ucapnya.(why/t)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=100415

Posted by on 26 Feb 2014. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.