KOTA SUKABUMISUKABUMI

Musyorkot Resmi 26 Januari

RADARSUKABUMI.com – Penentuan jadwal musyawarah olahraga kota (Musyorkot) pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi akhirnya mendapatkan titik terang. Sempat terjadi perdebatan hingga menjalani beberapa pertemuan, kegiatan empat tahunan sekaligus pertanggung jawaban pengurus KONI periode 2014-2018 itu akan dilaksanakan tanggal 26 Januari mendatang.

Kepastian Musyorkot tersebut diutarakan langsung Ketua Umum KONI Kota Sukabumi, Tatang Komara pada pertemuan dengan sejumlah Cabor di ruang pertemuan Pemerintah Kota Sukabumi, Kamis (17/1). “Sesuai kesepakatan Musyorkot akan digelar pada 26 Januari,” kata Tatang kepada Radar Sukabumi.

Menurut Tatang, dalam persiapan Musyorkot ini, pihaknya tengah mempersiapkan berbagai hal, diantaranya membentuk Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC). “Sudah, untuk SC dan OC akan melibatkan unsur Cabor dan pengurus KONI,” tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua SC terpilih yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Sukabumi, Yayan Suryana mengungkapkan, meski minim persiapan, namun pihaknya sudah siap menyelenggarakan Musyorkot.

“Seperti pepatah mengatakan, bulat air karena pembuluh bulat kata karena sepakat. Kita sudah mengambil kesepatakan dan konsekwensinya adalah kita harus melaksanakan. Apalagi forum yang kami laksakan legal dengan dihadir ketua Cabor,” ujar Yayan.

Disinggung soal belum adanya anggaran pada pelaksanaan nanti, mantan anggota DPRD Kota Sukabumi itu pun tidak mengkhawatirkannya. Yayan pun optimis, kendala tersebut bisa diatasi. “Mudah-mudahan ada solusi, kita sikapi dengan positif. Tidak ada masalah tanpa solusi dan pada waktunya akan ada solusi,” ujar Yayan.

loading...
loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close