KOTA SUKABUMISUKABUMI

Modus Pecah Kaca Semakin Merajalela

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE- Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, giliran Daihatsu Grand Max F 1041 OJ yang terparkir di halaman toko Purimas Cake And Bakery Jalan RE Martadinata, Kelurahan Gunungprang, Kecamatan Cikole.

Ida Kaida, salah satu karyawan toko kue mengungkapkan, awalnya peristiwa tersebut diketahui oleh sopir yang hendak mencuci mobilnya dan menjumpai kaca mobil box tersebut pecah.

“Awalnya yang tahu itu sopir box yang satu lagi, saat itu rencananya mau cuci mobil dan dikagetkan dengan kondisi kaca mobil yang sudah pecah,” ungkapnya, kemarin (18/1).

Adapun barang yang dihilang dari mobil tersebut, yakni mesin pendingin (AC) dan tape mobil. Setelah itu, pihak toko langsung melaporkan aksi tersebut kepada kepolisian.

“Polisi sudah dateng melakukan identifikasi dan olah TKP, aksi itu juga terekam kamera pengintai toko namun terhalangi mobil sehingga kurang begitu jelas,” sebutnya.

Dirinya menduga, pelaku yang belum diketahui itu masuk kedalam lingkungan toko dengan cara memanjat pagar rumah yang bersebelahan dengan toko tersebut saat malam hari.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan