OLAHRAGASEPAKBOLA

Sudah Tak Sabar

RADARSUKABUMI.com–Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap tampil pada babak 32 besar Piala Indonesia. Pada leg pertama, Persib akan meladeni Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusumah, Cilacap, 27 Januari.

Pemain berdarah Jerman – Indonesia ini berharap mendapat kesempatan tampil oleh pelatih Miljan Radovic. “Saya sangat siap. Kami harus menang lawan Persiwa. Mudah-mudahan kami bisa lolos karena jeda waktu sampai kompetisi mulai, lumayan jauh,” ujar Kim usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, belum lama ini.

Kim menegaskan, meski berstatus turnamen, Piala Indonesia sangat penting bagi tim Maung Bandung. Ia berharap semua rekannya yang dimainkan serius melakoni laga itu agar Persib bisa lanjut ke fase berikutnya. “Turnamen juga bagus untuk kebugaran agar tidak terlalu menurun lagi saat kompetisi Liga 1 dimulai,” kata Kim.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini senang karena laga babak 32 besar Piala Indonesia digelar dengan sistem kandang tandang. “Jadi ada alasan bagi kami untuk menunggu laga ini, karena setelah sekian lama pastinya stadion akan penuh lagi,” ucap Kim. Untuk laga kandang di Piala Indonesia, manajemen Persib Bandung menyiapkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close