Seventeen Tampil di Televisi

RADARSUKABUMI.com –Ā JAKARTA – Riefan Fajarsyah alias Ifan turut merayakan ulang tahun ke-20 band Seventeen. Acara digelar dalam program Dahsyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya di salah satu stasiun televisi, Kamis (17/1) malam.

Duka mendalam masih mewarnai perayaan hari jadi Seventeen setelah ketiga personelnya, Bani, Andi dan Herman menjadi korban meninggal dunia dalam bencana Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Ifan Seventeen yang hadir mengenakan kemeja putih dan celana hitam tampak terlihat tegar menahan air mata. Dia mengucapkan terima kasih dan juga mengenang pertama kali Seventeen manggung di layar TV.

“Aku masih ingat, program tv pertama yang Seventeen isi dalam rangka promo lagu Selalu Mengalah pada 2008 itu adalah Dahsyat di Surabaya, makasih,” ucap Ifan Seventeen.

Dia bahkan meyakini jika sahabat-sahabatnya yang sudah lebih dulu meninggalkannya tersebut tetap ikut berada di peringatan 20 tahun Seventeen tersebut.”Saya yakin anak-anak ada di sini, mas Bani, mas Herman, mas Andi,” sambung Ifan.

Bahkan Ifan Seventeen juga memberikan pesan yang begitu mendalam bagi pemirsa untuk tetap menghargai dan menyayangi orang sekitar selama masih ada.

“Untuk teman-teman di luar sana yang punya orangtua, anak, istri, suami, pasangan, keluarga, teman-teman, sahabat, sayangi semaksimal mungkin,”

“Sayangi sesayang mungkin, karena memang umur itu misteri, kita nggak pernah tau kapan kita akan berpisah,” tandasnya.

 

(mg7/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *