Dugaan Korupsi di RSUD Pagelaran Cianjur Selatan

CIANJUR RADARSUKABUMI– Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (HIMAT) menggelar aksi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, Kamis (17/1). Aksi terkait dugaan kasus korupsi di RSUD Pagelaran Cianjur selatan.

Mereka mendesak Kejari Cianjur, untuk segera menindaklanjuti pelaporan mengenai dugaan kasus korupsi Dirut RSUD Pagelaran.

Salah satu Koordinator Lapangan (Korlap) Hasanudin mengatakan, kedatangannya ke kantor Kejari, untuk menanyakan tindaklanjut kasus dugaan tindak pidana korupsi di RSUD Pagelaran.

“Tapi janji tinggalah janji, sampai detik ini pihak Kejari tidak bergeming, ketika ditanyakan progres mengenai pelaporan tersebut, terkesan menghindar,” aku Hasanudin.

Sebelumnya masyarakat Cianjur dari berbagai element telah melakukan pelaporan kepada pihak Kejari Cianjur. Pada saat itu Kejari berjanji akan menindaklanjuti sekurang-kurangnya dalam waktu dua minggu.

“Kami percaya institusi Kejari? Ya terlepas benar atau tidaknya hal itu. Berdasarkan hasil musyawarah kami telah bersepakat untuk mengawal kasus ini sampai tuntas,” ujar Hasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *