BULUTANGKIS

Ganda putri Indonesia,Lolos ke Malaysia Masters

RADARSUKABUMI.com – KUALA LUMPUR – Ganda putri peringkat empat dunia Greysia Polii / Apriyani Rahayu memastikan diri ke semifinal Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (18/1) sore WIB.

Mereka lolos dengan mengalahkan rekannya sendiri, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dengan skor 19-21, 21-12 dan 21-14.

Pada game pertama, Greysia/Apriyani tampil di bawah tekanan juniornya tersebut. Yulfira/Jauza bermain dengan cukup percaya diri hingga merebut game pertama dengan kemenangan.

Masuk ke game dua, tekanan Yulfira/Jauza masih dirasakan oleh Greysia/Apriyani. Mereka sempat harus tertinggal dulu, sebelum akhirnya bangkit menyamakan kedudukan dan merebut game penentu.

“Saya rasa mereka masuk dengan mindset nggak mau kalah. Dan itu yang saya harapkan dari mereka. Di satu sisi, sebagai senior mereka, hal inilah yang saya harapkan.

Dan memang benar, kami ketekan, tidak bisa keluar dari tekanan mereka. Karena mereka kan sudah tahu permainan kami di latihan. Tapi kami juga tidak mau kalah dan mau balik menekan mereka,” kata Greysia kepada Badminton Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close