BEKASI

di Serang Wanita Hamil Tewas Gantung Diri

RADARSUKABUMI.com – BEKASI – Warga Perumahan Mega Regency dihebohkan dengan tewasnya Lusiana Fauzia (35) yang gantung diri di rumahnya, Blok H RT 001, RW 09. Diketahui Lusiana tengah hamil.

Kapolsek Serang Baru AKP Suwito menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban, R (13) yang terbangun pada malam hari. Dia curiga karena sang ibu tak berada di sampingnya.

“Dia langsung keluar kamar untuk mencari keberadaan ibunya. Dipanggil berulang kali tidak ada jawaban, sang anak kembali ke kamar sebelah yang ternyata dalam kondisi terkunci,” katanya.

Karena khawatir, R langsung menelepon saudaranya dan langsung membuka paksa pintu kamar yang terkunci dari dalam itu.

Saat pintu berhasil terbuka, korban tengah dalam kondisi tergantung di plafon kamar. Mereka kemudian meminta pertolongan warga untuk menurunkan Lusiana.

“Mendapat laporan warga adanya ibu rumah tangga yang tewas gantung diri, bersama beberapa petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta beberapa keterangan saksi mata termasuk suami korban,” katanya.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan identifikasi. Korban memang dalam kondisi hamil, namun belum diketahui berapa usia kehamilan korban. Sedangkan aksi nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri masih terus kami selidiki,” imbuh dia.

 

(dam/pojokbekasi)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close