PILPRES 2019SUKABUMI

Ajak Milenial Bersyukur, Sandi Uno Nyanyikan Lagu Ini

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – sandiaga Salahuddin Uno, cawapres nomor urut 02 mengatakan, masa depan bangsa Indonesia akan ditentukan para anak muda alias milenial saat ini. Di hadapan para peserta seminar Hayu Wirausaha yang digagas Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sukabumi Raya, Sandi memberikan sebuah pertanyaan penting.

“Milenials, kalian lebih banyak bersyukur atau mengeluh?” tanya Sandi dalam sambutannya di Gedung Juang, Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (18/1/2019).

Sandi pun mengajak pada para milenial untuk selalu bersyukur. Sebab, kata dia, untuk menjadi pengusaha yang sukses kuncinya adalah bersyukur. Uniknya, Sandi mengajak para anak muda Sukabumi ini bersyukur dengan menyanyikan lagu milik Opick feat Amanda yang bertajuk “Alhamdulillah”.

“Ayo kita semua bersyukur. Alhamdulillah wasyukurillah, bersyukur pada-Mu ya Allah,” seru Sandi sembari bersenandung.

Menurut Sandi, Sukabumi adalah salah satu daerah yang memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang kaya serta potensial. Sehingga ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para milenial Sukabumi.

“Mau jadi pengusaha sukses, bersyukur dulu. Karena Allah SWT telah banyak memberikan karunia kepada kita semua. Sukabumi itu daerah yang kaya raya. Potensinya melimpah. Kita harus ambil peluang ini dengan sebaik mungki. Kita bersyukur, insya Allah, Allah akan limpahkan rezeki kepada kita semua,” tutur Sandi.

Sandi pun yakin, para milenial yang hadir dalam seminar tersebut kelak akan menjadi pengusaha sukses yang akan berkontribusi penting untuk pembangunan bangsa.

“Saya melihat muka-muka yang berbinar di sini, muka-muka orang sukses, muka-muka penuh optimisme, muka-muka yang penuh energi positif untuk membangun bangsa,”.

“You Can Do It!” pungkasnya.

(izo)

Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close