KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ini Bayi Siapa?

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Warga Kebonpedes digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang tergeletak di bebatuan Sungai Cimuncang, tepatnya di Kampung Pamoyanan, RT 2/5, Desa/Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, kemarin (16/1).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut kali pertama diketahui oleh seorang warga saat hendak mencari rumput di lokasi tersebut pada pukul 11.00 WIB.

“Mayat bayi ditemukan tergeletak di bebatuan tanpa penutup apapun,” jelas Camat Kebonpedes, Ali Iskandar kepada Radar Sukabumi, kemarin (16/1).

Setelah menemukan mayat bayi tersebut, sambung Ali, sejumlah warga yang berada di pemukiman langsung menghampiri lokasi kejadian.

Selang berapa menit, sejumlah petugas dari Polsek Kebonpedes langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Penemuan mayat bayi ini, menjadi tontonan warga sekitar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebonpedes, Iptu Yanto Sudairto, mengatakan, setelah mengetahui adanya penemuan mayat bayi itu, ia bersama sejumlah anggota langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. “Mayat bayi ini, di temukan dalam kondisi hampir membusuk,” katanya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close