Kecamatan Baros

Gelorakan Program Maghrib Mengaji dan Subuh Berjamaah

RADARSUKABUMI.com –¬†Sekretaris Kecamatan Baros, Iyep Kusmawardani, menyampaikan bahwa segi pelayanan publik harus diutamakan guna memberikan kenyamanan terhadap siapa saja yang bertandang ke Kantor Kecamatan Baros khususnya warga Baros. “Kami sempat mendapat predikat sebagai Harapan 1 Tingkat Provinsi kategori Sinergitas Kecamatan,” ujar Iyep.

Pada ruang tunggu di kantor Kecamatan Baros telah tersedia arena bermain anak, tempat menchagre handphone (HP), serta ada juga tangga dan kursi roda yang khusus disediakan untuk warga disabilitas.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang memiliki keperluan,” jelasnya.

Iyep menerangkan juga demi mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi dalam membentuk Sukabumi Religius, Nyaman dan Sejahtera (Reyah). Dia pun memberitahu Tim Radar Sukabumi bahwa tingkat religius masyarakat meningkat seiring adanya program Maghrib Menggaji.

“Setiap Subuh kami terus menhimbau kepada seluruh warga untuk giat dalam program Subuh Berjamaah di Masjid Al-Muawanah milik Kecamatan Baros, dan jika ada kesempatan pun kami mengajak warga untuk sholat subuh berjamaan di Masjid Agung,” tutupnya.

(cr5/s)

Tags

Tinggalkan Balasan