OLAHRAGA

Wujudkan Impian

BANDUNG – Penantian panjang Erwin Ramdani terbayar. Hampir satu Windu, pemain asal Bandung itu mendambakan berkostum Persib Bandung. Kini impiannya menjadi nyata. Pria yang juga berprofesi sebagai anggota TNI itu dikontrak dua tahun oleh Persib.

“Dari kecil main bola akhirnya bisa terwujud main di Persib, rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dari 2011 perjuangan buatke Persib,” kata Erwin saat ditemui di salah satu tempat kebugaran di Bandung, Selasa (15/1).

Seperti diketahui, jebolan Persib U21 harus melanglang buana ke beberapa tim terlebih dahulu sebelum berseragam Maung Bandung. Dimulai dari PSGC Ciamis, PS Tira dan PSMS Medan. “Saya selalu tanamkan Persib selalu jadi penyemangat saya setiap latihan,” ujarnya.

Erwin mengaku sebelum memutuskan bergabung dengan Persib, dirinya menyiapkan mental. Karena menurutnya, bergabung dengan tim sebesar Persib harus siap dengan segala tekanan. “Selain itu kerja keras juga dalam setiap latihan atau pertandingan,” katanya.

Erwin menambahkan, bahkan saat latihan perdana, ia masih merasa tak percaya karena bisa main bareng dengan beberapa pemain idola. Akan tetapi, ternyata dua pemain idolanya, Atep dan Eka Ramdani, sudah tidak bersama Persib lagi.

“Waktu itu saya sering streaming, nonton terus pemain idola saya di Persib. Sekarang saya harus mengendalikan diri, memberikan yang terbaik,” kata Erwin. “Atep itu salah satu idola keluarga saya. Mendengar kabar dia tidak di Persib, cukup sedih juga. Semoga ini yang terbaik buat Atep dan segera bisa mendapatkan tim baru,” sambung Erwin.

Disinggung target di Persib, Erwin ingin mendapat kesempatan tampil secara reguler dihadapan ribuan Bobotoh dan setiap latihan bisa memberikan yang terbaik. “Sebagai pemain sudah tahu bagaimana Bobotoh Persib, jadi harus siap dengan tim sebesar Persib Bandung. Salah satu kuncinya ya harus dengan ekstra kerja keras,” pungkasnya.

 

(pra)

Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close