OLAHRAGA

Dilepas, Airlangga Segera Menentukan Klub

RADARSUKABUMI.com–Airlangga Sucipto tidak kaget mendengar kontraknya di Persib Bandung tidak diperpanjang. Ia mendapat kabar itu langsung dari petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Kamis (10/1) pagi.

“Saya diberi kabar Kamis pagi melalui telepon dari manajemen. Tapi saya tidak kaget karena mungkin sebelumnya saya sudah pernah keluar dari Persib. Berbeda saat pertama keluar dari Persib, ada rasa kaget juga,” kata Ronggo, sapaan akrab Airlangga, Selasa (15/1) di Bandung.

Ronggo dengan legawa menerima keputusan Persib, berbeda dengan Atep yang sudah 10 musim memperkuat Maung Bandung. “Saya pribadi sebagai pemain sepak bola harus sudah siap dengan kondisi seperti itu dan harus legawa. Tidak usah khawatir karena rezeki sudah ada yang mengatur,” ungkap Ronggo.

Pemain kelahiran Jakarta tahun 1985 ini belum memutuskan akan menuju klub mana, meskipun sudah ada beberapa klub Liga 1 yang mendekatinya. “Sudah ada beberapa tim yang nawarin, baik yang dari pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Tapi belum saya putuskan walaupun ada satu klub yang sudah pas menjadi pilihan saya,” jelas Ronggo. “Kompetisinya juga masih lama. Yang pasti sekarang saya masih ingin di Bandung dulu, masih ingin bareng sama keluarga. Untuk tim musim depan tinggal menunggu saja,” ungkap Ronggo mengakhiri.

Selain Ronggo dan Atep, Persib Bandung juga melepas Tony Sucipto, dua pemain asing, Oh In-kyun dan Jonathan Bauman, serta pemain muda Imam Arief Fadillah, sedangkan Eka Ramdani menyatakan penisun.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan