Nyawa Sopir Minibus di Ujung Tanduk, Setelah Terjepit Kabin Selama 6 Jam

RADARSUKABUMI.com, PARUNGKUDA — Nyawa Aris salah seorang sopir minibus benar-benar diujung tanduk. Betapa tidak setelah terlibat kecelakaan, Aris terjepit kabin mobil selama 6 jam lebih.

Proses Evakuasi yang memakan waktu yang lama membuat petugas harus memberikan pertolongan pertama kepada Aris. Beruntung, nyawa Aris masih masih bisa terselamatkan setelah petugas berjibaku mengevakuasi korban.

Bacaan Lainnya

Diketahui, mobil jenis Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ dikendarai korban tertimpa mobil truk besar bermuatan batu bara bernomor polisi F 9126 QA. Berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini, peristiwa kecelakaan telah melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, pada akhir pekan ini, (12/1) sekitar pukul 17.30 WIB.

Truk Batubara Tindih Karimun di Parungkuda

Kejadian kecelakaan, bermula saat truk fuso bermuatan batu bara bernomor polisi F 9126 QA melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Namun, ketika melintasi jalan tikungan kekiri yang diduga melebihi muatan. Sehingga truk fuso itu terguling ke kanan jalan, kemudian mengenai bagian belakang dari kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor polisi B 9887 TDD. Saat itu truk fuso tersebut, kehilangan keseimbangan karena kondisi jalan yang menikung. Saat truk terguling, dari arah berlawanan muncul kendaraan korban.

“Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan ini, diduga akibat kurangnya hati-hati seorang pengemudi kendaraan truk fuso bermuatan batu bara. Sebab, pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri truk itu langsung terguling ke kanan jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *