#TolakLopicic

Srdan Lopicic

RADARSUKABUMI.com–Persib Bandung resmi mengumumkan untuk memboyong gelandang serang Montenegro, Srdan Lopicic pada Rabu (9/1).

Namun keputusan manajemen Persib itu mendapatkan pertentangan dari sejumlah Bobotoh.Di media sosial, Twitter, Bobotoh ramai-ramai menolak kedatangan Lopicic. Hastag #TolakLopicic pun ramai sejak Kamis (10/1).

Bacaan Lainnya

Bobotoh menolak Lopicic karena usianya sudah 35 tahun dan dinilai tidak sanggup bersaing di Liga 1 2019. Bahkan, Lopicic sempat dibuang klubnya, Borneo FC, pada 1 Agustus 2018 atau pada pertengahan Liga 1 2018.

“Bukan tidak mau menerima, tapi track record seorang Lopicic di usia saat ini sangat meragukan,” kata pemilik akun @HaryHaryana.

Bersama Borneo FC di Liga 1 2018, pemain baru Persib itu mencatatkan 18 pertandingan. Lopicic mampu mencetak tiga gol dan tiga assist.Ditemui terpisah, Pengurus Viking Persib Club, Teddy Ekek, menilai wajar jika banyak bobotoh yang tidak puas dengan rekrutan baru Persib Bandung, Srdan Lopicic.

Bobotoh menilai, performa Lopicic di tim sebelumnya, Borneo FC, kurang memuaskan. “Turnamen Piala Indonesia 2019 menjadi ajang ujian awal bagi Radovic dan Lopicic.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *