SUKABUMI

Radar Sukabumi Gondol 2 Penghargaan Sekaligus

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Lagi, Harian Pagi Radar Sukabumi meraih penghargaan pada Kompetisi Product Quality dari Radar Bogor Grup (RBG). Tak tanggung-tanggung, pada kompetisi Triwulan ke-IV tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Gedung Graha Pena Radar Bogor, Jum’at (11/1), media lokal kebanggaan warga Sukabumi ini menggondol dua penghargaan sekaligus.

Kedua penghargaan tersebut yakni kategori liputan khusus (lipsus) terbaik dan feature terbaik. Sedangkan untuk kategori infografis, diraih oleh Radar Depok. Radar Cianjur kini giliran meraih penghargaan online terbaik.  Sedangkan Harian Metropolitan, meraih kategori overall dan Radar Bandung meraih penghargaan foto terbaik.

Untuk ketegori lipsus terbaik, penghargaan diserahkan langsung secara simbolis oleh Redaktur Eksekutif Radar Bogor, Ricki Noor Rachman kepada Wakil Pemimpin Redaksi (Wapempred) Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi. Sementara untuk kategori penghargaan feature terbaik, diberikan oleh Direksi Radar Bogor Grup, Aswan Achmad.

“Penghargaan ini diberikan kepada anak perusahaan yang memiliki karya terbaik selama tiga bulan terakhir. Ini akan menjadi pemacu anak perusahaan untuk berkompetisi secara positif. Semoga, prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan. Karena peran media ini harus terus berkembang, salah satunya dengan terus berkreativitas dan berinovasi,” kata Direksi Radar Bogor Grup, Aswan Achmad di sela-sela pemberian penghargaan.

Selain itu, pemberian penghargaan yang dihadiri CEO RBG, Hazairin Sitepu, para General Manager (GM) dan Manager anak perusahaan, juga memberikan penghargaan kepada Radar Cianjur, Radar Depok, Metropolitan dan Radar Bandung.

“Dengan penghargaan ini, Radar Sukabumi sudah ketiga kalinya meraih juara kategori lipsus terbaik. Sedangkan untuk kategori feature, menjadi hal yang tak diduga-duga. Meskipun, dengan kemampuan para awak redaksi Radar Sukabumi, saya meyakini apapu jenis perlombaannya bisa diraih. Dengan catatan, harus ada kekompakan dan semangat dari para awak redaksi,” tutur Wapempred Radar Sukabumi, Rahmat Yanadi.

Ia berharap, penghargaan kategori lipsus dan feature terbaik ini, menjadi pemicu semangat kerjasama redaksi Radar Sukabumi kedepan agar terus terjalin dan terus berkarya. “Ini akan menjadi motivasi bagi kami semua. Kedepannya, kami berharap bisa lebih baik lagi pada kompetisi mendatang,” harap Rahmat.(*)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close