BANDUNG

Pembunuhan Andrian Diduga Bermotif Sakit Hati

BANDUNG— Teka-teki pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki, siswi kelas XII jurusan Tata Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor, mulai terkuak.

Seorang pria berinisial S, 18, dibekuk Satreskrim Polresta Bogor Kota di Bandung, Rabu malam (9/1). Dia diduga kuat orang yang menghabisi nyawa pelajar 18 tahun tersebut.

Kaporesta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, dugaan sementara motif pelaku adalah dendam dan sakit hati. Namun dia belum bisa memastikan hubungan antara pelaku dengan korban.

Apakah teman, kekasih, atau mantan kekasih. “Belum diketahui hubungannya apa,” ujarnya kepada Radar Bogor (Radar Sukabumi Group), Kamis (10/1).

kukan penyelidikan. Beberapa barang hingga kamar korban di kos putri Jalan Riau No. 44 juga telah diamankan. Bahkan orang-orang terdekat juga telah dimintai keterangan. Meski sudah mengantongi identitas pelaku, Hendri belum bisa berbicara banyak lantaran hingga tadi malam pelaku belum tiba di Bogor. “Sementara ada tujuh orang yang sudah diperiksa sebagai saksi ,” ungkapnya.

Pantauan Radar Bogor di Mapolresta Bogor Kota hingga tadi malam belum ada tanda-tanda kehadiran pelaku. Sejumlah polisi yang berada di lokasi juga enggan bicara banyak. Kondisi yang sama juga di Mapolsek Bogor Timur. “Maaf belum bisa beri informasi,” ucap Kapolsek Bogor Timur Kompol Mashudi Widodo ketika ditemui di lokasi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan