Featured

Melawan Lupa dalam ‘Terima Kasih Cinta’

RADARSUKABUMI.com – Sinopsis ‘Terima Kasih Cinta’, Inspirasi Penguat Hati dari Penderita Penyakit Lupus. Eva Meilani, seorang remaja putri cerdas dan berprestasi. Kebahagiaan dan cintanya tiba-tiba menjadi rumit saat mendapat vonis penyakit lupus.

Bagamana Eva menjalani hari-harinya saat diserang penyakit mematikan? Mengapa pria yang dicintainya tega pergi meninggalkannya? Bagaimana Eva tetap semangat belajar dan tetap menjadi atlet basket berprestasi? Film Terima Kasih Cinta merupakan karya film yang terinspirasi dari kisah nyata, diangkat dari novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman.

Film bertema drama keluarga ini dibintangi Putri Marino yang memerankan karakter Eva, Cut Mini yang berperan sebagai ibu Eva, dan Garry Iskak sebagai ayahnya. Bintang Kaamil dan Bunga Jasmine Azalea menjadi bintang cilik yang debut pada film yang disutradarai Tema Patrosza ini.

Film berdurasi 102 menit tersebut ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2018. Namun, buat kamu yang penasaran akhir kisah Eva, coba deh tonton trailer di bawah ini ya. Link Trailler Official >> https://youtu.be/l_M8KY1RRn0

TENTANG FILM TERIMA KASIH CINTA

Director: Tema Patrosza
Producer Eksekutif: Wiwiek Hargono
Produser: Ade Puspitasari
Screenplay: Andi Aathira/Titien Wattimena
Cast: Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini Teo, Gary Iskak, Unique Priscilla, Meisyarah Oemri.
Genre: Drama Keluarga
Production: Bintang Pictures

“Cintaku padamu menembus kehidupan fana. Cintaku padamu ladang pahalaku hidup di dunia”
~ Terima Kasih Cinta
#2

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan