DEPOK

didepok Banyak Apartemen Beralih Pungsi jadi Hotel

RADARSUKABUMI.com – DEPOK – Maraknya pembangunan apartemen di Kota Depok ternyata menjadi masalah baru. Betapa tidak, pemilik apartemen banyak menjadikan kamar sebagai kamar sewaan yang tak jarang dijadikan tempat prostitusi.

Berdasarkan penelusuran Radar Depok, hampir sebagian besar apartemen di Kota Depok menyediakan sewa kamar, baik satu hari penuh, maupun paruh waktu. Mulai dari enam hingga tiga jam.

Untuk menyewa kamar, masyarakat juga tidak perlu repot-repot. Tinggal melihat media sosial (medsos) apartemen pilihannya dan langsung menghubungi nomor telepon yang ada di medsos.

Seperti akun medsos Instagram @SewaApartemenHarianDepok menawarkan kamar di Apartemen Margonda Residence 5, dengan harga Rp300.000 untuk full day, dan Rp200.000 untuk lima jam.

Selain itu, akun Instagram @sewakamarhariandepok juga menawarkan jasa penyewaan kamar di Apartemen Margonda Residence 2, dengan harga Rp250.000 untuk satu hari, dan Rp180.000 untuk enam jam.

Masih banyak lagi apartemen yang dengan sengaja menyewakan kamar harian. Bahkan tidak jarang di akun Twitter secara terang-terangan menawarkan diri sebagai pekerja seks komersial sekaligus dengan kamar apartemen di Depok.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan