Gosip Seleb

Artis Dangdut Juga Masuk Daftar Prostitusi, Irma: Menepis Kabar Itu

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Pedangdut Irma Darmawangsa mengaku tak kaget saat polisi menyebut ada artis dangdut yang ikut terjerumus dalam bisnis prostitusi online.

Pelantun Bang Jarwo itu pun sudah mendengar kabar beberapa artis terlibat dalam bisnis haram tersebut sejak lama. “Kalau dengar-dengar (penyanyi dangdut terjerumus prostitusi online) mah sudah dari dulu,” kata Irma Darmawangsa pada JPNN, Jumat (11/1).

“Namanya dunia entertainment kan sempit, jadi berita-berita seperti itu sudah enggak aneh lagi aku dengarnya,” sambung pemilik julukan goyang donat itu.

Menurut ibu satu anak itu, ada kebanggaan tersendiri bagi pria hidung belang yang bisa mengajak kencan si artis, baik penyanyi dangdut ataupun pesinetron.

“Makanya rate artis yang sudah punya nama besar itu kan rata-rata tinggi dibandingkan dengan yang belum punya nama,” beber Irma.

“Walaupun semisal yang belum ada nama dari segi fisik lebih cantik, tapi tetap aja kalah harga sama yang sudah punya nama besar,” sambungnya.

Irma Darmawangsa sendiri mengaku pernah ditawari ratusan juta untuk bisa diajak kencan. Namun, tawaran itu langsung ditolaknya. “Sering banget aku ditawari, malah sampai ratusan juta. Tapi ya aku tolak lah, karena aku bukan orang seperti itu,” tandasnya.

 

(mg7/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan