Akhirnya, Pedagang Pasar Pelita Direlokasi

MEMINDAHKAN: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi saat memindahkan bangunan lapak pedagang ke lokasi relokasi.

Menurut Ayep, tentang kekhawatiran pedagang tentang keramaian lokasi baru ini, menurutnya cukup optimis karena eks Terminal Sudirman diapit oleh dua jalan yang aktif. Maka dari itu, para pedagang jangan terlalu cukup khawatir karena pemerintah pun tidak akan tinggal diam.

“Saya rasa ini lokasinya strategis, karena di apit Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Sudirman yang lalu lalangnya cukup aktif, kami akan berupaya pastikan lokasi ink ramai dengan mengadakan berbagai kegiatan,” tutupnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Anton Hilman, salah satu pedagang buah buahan yang telah bersedia pindah mengakui, awalnya ketidaksiapan pindahnya dirinya karena dikhawatirkan akan keramaian lokasi baru tersebut. Namun, atas kesepakatan semua pedagang akhirnya dirinya pindah.

“Ya, yang menjadi ketakutan selama ini adalah masalah pendapatan. Karena ini adalah lokasi baru, tapi semiga saja ramai karena kepindahan ini kesepakatan bersama,” pungkasnya. (upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *