JAWA BARATSUKABUMI

TRAGIS! Suami Istri Saling Bunuh di Klangenan Cirebon

CIREBON, RADARSUKABUMI.com — Peristiwa pembunuhan tragis terjadi di Klangenan, Cirebon baru-baru ini. Sepasang suami istri saling bunuh-membunuh.

Arkati (48) nekat membunuh Saniah, istrinya yang juga mencoba untuk membunuh sang suami di rumah mereka. Ketika istrinya tewas, sang suami berusaha bunuh diri dengan silet tangan sendiri.

“Setelah istrinya tewas, suami berusaha bunuh diri menggunakan silet. Suami sempat berusaha bunuh diri tapi keburu ketahuan anaknya,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto di TKP, Rabu (9/1/2019).

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit Polri Losarang, Indramayu untuk menjalani otopsi.

“Kasus ini masih kita dalami,”ujarnya.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, yang datang langsung ke TKP mengatakan, peristiwa sadis itu terjadi karena percekcokan dalam rumah tangga.

Menurut Kapolres Cirebon, sesaat sebelum terjadi pembunuhan, pasutri terlibat adu mulut karena didasari kecemburuan suami terhadap istri.

“Namun pada saat suami menasehati istrinya melawan, suami sudah menyimpan kecemburuan sudah lama,”kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto di temui Pojokjabar.com (Radarsukabumi.com grup) di TKP rumah korban.

Sebelumnya, suami di Klangenan ini gelap mata dibakar api cemburu. Arkati (48) pun nekat membunuh istrinya di dapur rumah mereka. Istrinya melawan dan terjadilah saling bunuh.

Istrinya Saniah harus meregang nyawa di rumah mereka. Sementara itu suami korban terpaksa dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close