EKONOMI

Sinarmas Multifinance Perluas Akses Pembiayaan Ajak Masyarakat Jadi Agen Pembiayaan

SUKABUMI – Jasa keagenan kini semakin dilirik, lantaran peranan agen makin fleksibel dan mampu menggerek kontribusi bagi perusahaan. Untuk itu, Sinarmas Multifinance yang sejak dulu menggunakan jasa agency terus memperluas jasa agency di wilayah Sukabumi. Salah satunya dengan menggelar gathering bersama para marketing dari diler-diler mobil wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/1).

Branch Manager (BM) Sinarmas Finance Cabang Sukabumi Bony Sonata mengatakan, adanya gathering bersama para marketing diler ini bertujuan mengajak mereka untuk ikut bergabung menjadi agen Sinarmas Multifinance. Sehingga diharapkan dengan ikut bergabungnya mereka, bisa menggenjot pembiayaan kredit di Sinarmas Multifinance Cabang Sukabumi.

“Sinarmas Multifinance Cabang Sukabumi terus membuka peluang selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha sampingan dengan upah menggiurkan, dengan menjadi agency,” ucapnya kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, jasa agency ini sudah diberlakukan sejak lama. Untuk agen sendiri pihaknya tidak membatasi, siapapun bisa menjadi agen baik ibu rumah tangga, tukang ojek ataupun karyawan. Termasuk para marketing kendaran, karena di Sinarmas Multifinance juga menyediakan jasa pembiayaan untuk mobil dan motor bekas serta pinjaman dana cepat hanya dengan jaminkan BPKB kendaraan.

“Bisa langsung mendaftar ke Sinarmas dan langsung membuka rekening, karena nanti jika agen tersebut berhasil membujuk salah satu rekannya untuk meminjam kredit ke Sinarmas, maka secara otomatis uang hasil fee-nya akan di transfer ke rekening Bank Sinarmas agen,” paparnya.

Dijelaskannya, tugas para agen hanya memberi informasi atau petunjuk jalan kepada bank bahwa ada masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan. Selebihnya, petugas bank yang akan melalukan verfikasi, pendataan, sampai pencairan dana jika disetujui pengajuan kreditnya.

“Semua produk pembiayaan bisa ditawarkan oleh agen seperti untuk bantuan dana beli atau ganti alat transportasi mobil ataupun motor, serta untuk pembiayaan kredit dengan jaminan BPKB motor dan mobil,” urainya.

Ia pun ingin, dengan adanya agen tersebut bisa meningkatkan jumlah pinjaman kredit, serta meningkatkan jumlah pembelian kendaraan di Sukabumi.

 

(wdy)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close