Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Mayat Lagi! Kali Ini Ditemukan di Sungai Pamatulan Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Warga Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di bendungan Sungai Pamatutan, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kamis (10/1/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radarsukabumi.com, identitas mayat tersebut diketahui bernama Surtilah (44) warga Kampung Pasirbuntung RT 4/2, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak tersebut. Jasad almarhumah kali pertama ditemukan oleh seorang warga yang tengah pergi ke kebun untuk mencari kayu bakar.

“Jasad korban ditemukan warga saat tengah melintasi Sungai Pamatutan yang berada diwilayah perbatasan Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak dengan Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggteng, pada pukul pukul 06.00 WIB,” kata Mubarok (29) warga Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kamis (10/1).

Lokasi penemuan mayat di bendungan Sungai Sungai Pamatutan, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Penemuan mayat tersebut, sempat menjadi tontonan warga sekitar. Selang berapa menit, sejumlah petugas dari Polsek Parakansalak dan Muspika Kecamatan Parakansalak langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Tidak lama setelah itu, jasad korban langsung di evakuasi oleh petugas,” ungkap Mubarok.

Seorang warga Kampung Pasirbuntung, RT 4/2, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Ida Rosidah (37) menambahkan, jasad korban ditemukan mengambang di Sungai Pamatutan dengan posisi menyangkut ditengah-tengah sungai.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close