JAWA BARAT

Inilah Motif Suami Istri Saling Bunuh di Klangenan Cirebon

CIREBON, RADARSUKABUMI.com — Api cemburu adalah alasan kenapa Arkati (48) nekat membunuh Saniah, istrinya. Kedua pasangan suami istri tersebut merupakan warga Karang Jambe Lor 12/06 Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Istrinya Saniah harus meregang nyawa di rumah mereka yang sebelumnya melakukan perlawanan. Sementara itu suami korban terpaksa dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon karena berupaya bunuh diri setelah menghabisi nyawa istrinya.

Kejadian tersebut diketahui Rabu malam (09/01/2018) terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Blok Karang Jambe Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, yang datang langsung ke TKP mengatakan, peristiwa sadis itu terjadi karena percekcokan dalam rumah tangga.

TRAGIS! Suami Istri Saling Bunuh di Klangenan Cirebon

Menurut Kapolres Cirebon, sesaat sebelum terjadi pembunuhan, pasutri terlibat adu mulut karena didasari kecemburuan suami terhadap istri.

“Namun pada saat suami menasehati istrinya melawan, suami sudah menyimpan kecemburuan sudah lama,”kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto di temui Pojokjabar.com di TKP rumah korban.

Dijelaskan Kapolres, setelah istrinya tewas, sang suami berusaha bunuh diri menggunakan silet.

“Suami sempat berusaha bunuh diri tapi keburu ketahuan anaknya,”ujar Kapolres.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit Polri Losarang, Indramayu untuk menjalani otopsi.

“Kasus ini masih kita dalami,”ujarnya.

Sementara itu, Warsina (53) salah seorang tetangga korban mengatakan, awalnya dia lagi menonton televisi, kemudian anak perempuannya menangis dan teriak memanggil namanya dan dia pun keluar rumah.

Yadi Gunawan (44) tetangga korban lainnya mengatakan, suami istri ini sering berantem kecil, dan korban mempunyai tiga orang anak.

“Katanya sih masalah istrinya selingkuh. Suami di rumah jual mainan padahal suaminya baik. Kalau istri jualan katering,” kata Yudi.

“Kalau denger -dengar istrinya pengen cerai saat ketahuan selingkuh karena tidak cocok,” kata tetangga ini.

Berita sebelumnya, telah terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya di Blok Karang Jambe Lor Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (9/1).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan