Godeg Tewas Tanpa Organ Tubuh

SUKABUMI – Seorang pemuda asal Warga Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg harus bernasib tragis. Setelah dinyatakan hilang selama 36 jam, ia justru ditemukan sudah tak bernyawa.

Bahkan yang lebih membuat pilu keluarga, Godeg ditemukan dengan kondisi bola mata dan tangan kiri hilang. Korban ditemukan pertama kali oleh kakak tiri dan pamannya dalam keadaan telungkup di sawah tak jauh dari rumahnya.

Bacaan Lainnya

Godeg ditemukan sekitar Pukul 18.00 WIB sekitar satu kilometer dari rumahnya dan persis berada di sawah milik orang tuanya.

Kasus ini pun kini langsung ditangani Polres Sukabumi. Bahkan, untuk mengetahui pelaku dan motif dugaan pembunuhan remaja tersebut, pihak kepolisian membentuk tim khusus beranggotakan anggota kepolisian wilayah Lengkong dan personel Sat Reskrim Polres Sukabumi.

“Tim gabungan masih lidik dilapangan. Lagi fokus kita,” singkat Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi kepada Radar Sukabumi, kemarin (9/1).

Sampai berita ini diturunkan, tim gabungan Polres Sukabumi terus melakukan penyelidikan untuk menguak misteri kematian Godeg. Pihaknyapun meminta untuk bersabar karena saat ini anggotanya masih melakukan lidik dilapangan. “Sabar ya, kita lagi lidik pelakunya,” singkatnya.(cr1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *