Wuling Cortez Jawara MPV

Dua karyawati menunjukkan mobil Wuling Cortez yang menawarkan fitur-fitur yang diklaim sophisticated dan out standing di jajaran produk medium MPV.

“Secara desain, Wuling Cortez mengadopsi teknologi pencahyaan LED degan fitur Follow Me Home, plus pengaturan ketinggian lampu (Auto Leveling Headlamp),” ujar Agustinus Rio kepada Radar Sukabumi, Selasa (8/1).

Wuling Cortez diposisikan sebagai middle MPV yang hadir dalam dua tipe, yakni tipe C dan tipe L. Kedua tipe dibekali mesin bensin 4 silinder in-line DOHC, VVT-i berkapasitas 1,798cc dengan tenaga 129 Hp dan torsi 174 Nm.

“Banyak fitur yang dipunyai Wuling Cortez,” tuturnya.Seperti classy electric sunroof, convenient electric drive seat adjuster, modern center cluster dengan auto AC, infotaiment layar sentuh 8 inci dengan banyak konektivitas dan sistem navigasi, lampu suasana kabin dan colokan USB untuk mengisi daya smartphone di setiap baris bangku.

“Medium MPV ini dilengkapi dengan pilihan fitur keselamatan baru,” terangnya.Terdiri dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) hingga menu layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci yang lengkap menambah impresi elegan Cortez.

Wuling menawarkan Cortez dalam lima pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White.

Dengan beragam kelebihan Cortez yang menawarkan fitur-fitur yang diklaim sophisticated dan out standing di jajaran produk medium MPV. Mulai dari exterior, safety feature, interior, sampai sisi entertainment. Mobil canggih ini dibanderol Rp 273.500.000.

 

(wdy)

============================

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *