EKONOMI

Wuling Cortez Jawara MPV

SUKABUMI – Sepanjang 2018, pasar mobil di Indonesia terus bergeliat. Segmen Multy Porpose Vehicle (MPV), menjadi paling banyak digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia sejak awal 2018 hingga akhir 2018. Bahkan, berbagai merek berusaha memikat konsumen dengan produk MPV terbarunya.

Sejak kehadirannya di pasar otomotif di Indonesia, Wuling Motors semakin mantap menghadirkan segmen sesuai kebutuhan masyarakat.

Sukses menghadirkan MPV yakni Confero S sebagai mobil pertamanya untuk Indonesia pada 2017 lalu, tidak berselang lama Wuling kembali meluncurkan Wuling Cortez pada 10 Februari 2018.

Peluncuran middle MPV ini cukup mengejutkan di tengah persaingan Xpander dan Avanza, karena Wuling memilih untuk memasok amunisi dengan kelas yang lebih tinggi.

Kini peminat Wuling Cortez sudah hadir di Sukabumi. Ditemui di diler yang berada di Jalan KH. Ahmad Sanusi No.133 Kelurahan Sukakarya,

Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kepala Cabang (Kacab) Wuling Motors Arista Sukabumi Agustinus Rio mengatakan, mobil pabrikan China ini dinilai layak karena menawarkan berbagai fitur.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan