BOGORSUKABUMI

Sadis, Siswi SMK Tata Busana Ditusuk di Baranangsiang, Ini Videonya

BOGOR – Tubuh Noven (18), siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor langsung terkapar di gang dekat kosannya, Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor. Tubuhnya bersimbah darah dengan mata pisau menancap di dadanya. Gadis bernama lengkap Andriana Yubela Noven Cahya itu jadi korban pembunuhan sadis, Selasa (8/1) sore.

NOVEN tercatat sebagai siswi jurusan Tata Busana di SMK Baranangsiang. Ia masih duduk di bangku kelas tiga. Sudah dua tahun ini, Noven tinggal di kosan milik Hj Aulia. Ia merantau ke Bogor untuk melanjutkan sekolah kejuruannya.

Tak ada yang menyangka Noven jadi korban pembunuhan sadis. Bagi pemilik kos, Noven sudah dianggap sebagai anak sendiri. ”Kaget dengar warga yang teriak pas lihat Noven. Nggak ada yang mencurigakan sebelumnya, dia biasa-biasa saja,” ungkap Lia.

Selama ini, korban dikenal sebagai anak yang baik. Bahkan pemilik kos jarang melihat korban pulang malam. “Kalau pun malam, nggak sampai jam sepuluh. Itu pun dia pasti pamit,” kata Lia.

Hingga kini, pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang Bogor itu belum ditemukan. Namun untuk memburu pelaku, ada beberapa bukti yang bisa dijadikan petunjuk pihak kepolisian.

Dari rekaman CCTV milik sekretariat RW, pria yang diduga pelaku itu masih berusia belasan tahun. Ini juga diperkuat dengan keterangan pemilik kos tempat korban tinggal. “Novan sepertinya sudah diintai seseorang, lakilaki rambut keriting, putih, badan kurus, tinggi sekitar 165 cm dan perkiraan usia 17 tahun,” ujarnya.

loading...
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close