BEKASI

Ada Benda Mirip Bom, Polisi Periksa Rumah Ketua KPK di Bekasi

BEKASI, RADARSUKABUMI.com – Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo di Perumahan Graha Indah, Jati Asih diteror benda yang menyerupai bom pada Rabu (9/1/2019) pagi.

Tim Gegana Polri dari Kelapa Dua, Depok, langsung mengamankan benda yang diduga berupa bom itu. Tim Labfor siang ini menuju ke rumah Agus. Saat kejadian Agus sedang tidak berada di rumah.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen M. Iqbal menjelaskan Polri sudah menurunkan tim tersebut termasuk dari jajaran Polda Metro Jaya dan polres setempat.

“Termasuk memeriksa saksi, CCTV. Jadi mohon kejadian ini tidak perlu di-framing macam-macam. berikan waktu Polri mengungkap kasus ini,” ucapnya dilansir dari Pojokbekasi (Radarsukabumi.com grup).

Rumah Ketua KPK di Bekasi Diteror Benda Seperti Bom

Ia mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas.

“Mudah-mudahan tidak ada motif apapun di sini. Ditemukan (barang bukti, Red), tetapi di kediaman Pak Laode. Ada saksi menyatakan ada bunyi sedikit. Di rumah Pak Agus tak ada bunyi sama sekali,” katanya.

Lanjut Iqbal tidak ada kerusakan terhadap rumah kedua pimpinan KPK tersebut dan kondisi sekitar.

“Polri berusaha maksimal, bekerja keras mengungkap kasus ini. Benda diduga mirip bom tersebut sedang kita identifikasi,” demikian Iqbal.

(see/pojokbekasi/izo)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close